Sabtu, 11 Agustus 2012

Pulkam

11 Agustus 2012, 21:44 WIB

H-6 Sebelum Ultah INDONESIA,
H-7 Sebelum Idul Fitri (Menurut ane, berdasarkan pengamatan ane pada software Stellarium), nyari tiket pesawat untuk pulang. InsyaAllah ini yang ke dua kalinya naik pesawat Lion Air, sebelumnya pulang di traktir sohib ane, Ade.
Mungkin teman2 sering pesan tiket lewat jasa penjualan tiket! Skarang ane mau saranin gimana cara pesan tiket secara ol line, jadi gak perlu jauh2 tinggal konek ke internet trus pesan deh

Pemesanan Tiket Pesawat Lion Air (OnLine) 
  • Buka situs resmi Lion Air
  • Tentukan Bandara tujuan awal dan akhir (jangan lupa menentukan waktu keberangkatannya)
  • Pilih deh Nama Pesawatnya (Ane sih pilih yang promo harganya Rp 544.000,- Surabaya-Kendari) 

 


  • Isi Daftar diri Kalian sesuai KTP (Continue)

  • Di sini tahap yang paling penting, Untuk menyimpan scrip registrasi. 

  • (Pilih print > Save .pdf atau langsung print) Jangan samapi hilang ya!! Ini yang akan di butuhkan nanti untuuk naik pesawat)
  • Setelah selesai Lanjut ke stage berikutnya!!!


Pembayaran via ATM BNI
  • Masukan ke ATM BNI
  • Masukan Kartu ATM
  • Masukan Sandi
  • Pilih Pembayaran
  • Pilih Tiket
  • Pilih Lion Air
  • Masukan kode pembayaran
  • OK, tunggu hingga proses selesai
  • Akan keluar scrip pembayaran yang harus di simpan


Travel Jogja (kos) ~ Surabaya (Bandara Juanda)

  • Pesan tiket travel lewat telpon
  • Karna jadwal berangkat siang tgl

Tidak ada komentar: